Liburan ke Bandung, Selaras Guesthouse!

Hello…

kemarin kan udah posting soal liburan hemat, nah kali ini mau skalian crita2 tentang jalan-jalan ke Bandung. pasti pada tau donk, kalo Bandung itu terkenal dengan wisata food and fashion nya. kayaknya kalo ke Bandung tuh, wajib belanja di FO n wisata kuliner ke tempat2 makan enak.

Nah, liburan ke Bandung kira-kira tempat nginep yang bagus, berkualitas, tapi terjangkau enaknya dimana yaa.. I found a cute homy place to stay in Jln Cibeunying, Bandung, called Selaras Guesthouse. Guesthouse ini ga kayak guesthouse lain, guesthouse ini bergaya arsitektur jaman Belanda, jadi jalan-jalan ke Bandung kamu, bakal berasa Paris van Java banget deh! Belum lagi, lokasi nya yang berada di area yang penuh dengan pohon-pohon, kesan sejuknya Bandung dapat banget. Selain itu, di sekitarnya terdapat banyak restoran dan tempat makan yang patut dicoba. Oh ya, Selaras ternyata bukan hanya Guesthouse doank loh, tapi ada restorannya juga! Namanya Seleras Restoran.

Mahal ga sih, nginep di Selaras Guesthouse ini? Biasanya kan dengan fasilitas wah, harganya mahal, apalagi di Bandung. Hmm, coba kita liat itung2annya nih…

Fasilitas in room yang ditawarkan oleh Selaras Guesthouse setara dengan fasilitas hotel bintang 3 loh! Apalagi satu kamar, muat untuk 3-4 orang sekaligus. Survey dari situs booking.com dan agoda, harga 1 kamar untuk 3 orang di Bandung dengan fasilitas cukup wah, sekitar 1,2 – 2 jutaan. Di Selaras, bisa dapat harga dibawah 1 juta (nett). Atau, kalo berempat, harus pesan 2 kamar. Harga satu kamar untuk standard hotel Bandung dengan fasilitas seperti bintang 3, rata-rata minimal 700ribu, 2 kamar berarti 1,4 juta. Harga hotel lain di Bandung sekitar 500rb untuk ukuran kamar standard yang hanya bisa menampung maksimal 2 orang. Jika kamu berlibur berempat, kira2 harus menghabiskan 1 juta untuk 2 kamar. Nah, di Selaras Guesthouse, untuk 1 – 1,2 juta, kamu udah dapat kamar dengan fasilitas seperti di bawah ini!!!

Jadi, Selaras Guesthouse ini highly recommended buat keluarga yang ingin berlibur ke Bandung. You and your family will have a great experienced staying there with affordable price!

Selain harga yang terjangkau, fasilitas yang wah, kamar yang nyaman, dan tak lupa pula, Selaras Guesthouse juga mempunyai restoran yang menyediakan makanan yang enak-enak loh di Seleras Restoran. Seleras Restoran menyajikan makanan yang enak, tidak menggunakan penyedap rasa, pengawet, serta murni dibuat sendiri alias homemade. Menu spesialnya antara lain:

  • Selera’s Ice Cream
  • Selera’s Scrambled egg (breakfast menu)
  • Selera’s steak, dll

This is really really worth!!

Gimana caranya mau menghubungi Selaras-Seleras Guesthouse?? You can contact to  (022) 721-3681 or (022) 727-3084. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silakan kunjungi website seleras-seleras.com aja.

Liburan ke Bandung? Ke Selaras Guesthouse donk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s