Resolusi 2013

Holaa,

udah akhir tahun 2012. Mau me-review resolusi 2012, dan mau buat resolusi 2013 juga nih.. Gimana teman-teman lain, resolusi 2012 nya sukses? ato sebagian besar sukses? syukurlah kalo begitu..

Review resolusi 2012 saya.. ada beberapa yg berjalan, tapi ada juga yang belom berhasil. yang berhasil antara lain: lulus kuliah. yang belum berhasil, mungkin cari duit (kerja), masih belom tercapai. Pengen kerja masuk di corporate dulu sih skrg, bukan fokus untuk bikin usaha sendiri or yg lain. Makanya susah juga nih. hehehe.. ada beberapa yg kmrn sempet hampir masuk tp gagal, baik dari saya yg kurang sreg ataupun dr company nya. Yaa, moga aja 2013 bisa lebih baik dari 2012. Yang lain, berjalan so so lah yaa.. Kebiasaan untuk mengucapkan selamat ulang tahun, berjalan, tp kadang2 jg saya suka miss.. Kasih kado ultah.. beberapa terlaksana, ada yg ga terlaksana.. moga2 taon depan bisa berjalan dg baik kebiasaan itu.. perluas koneksi, yaah, bisa dibilang in progress, sedangkan yg hidup sehat n gym.. lagi stuck. hahaha.. tp diusahakan olahraga di rumah. Hidup sehat selalu jadi salah satu prioritas saya kok.

Ok, sekarang setelah review. Ada beberapa yang berjalan baik, ada pula yg tidak berjalan baik. Itu ada yang karena saya sendiri, ada pula yang mungkin belum rejeki nya saja. Yaa, di taon yang baru nanti, I wish all my resolution, bisa berhasil dilaksanakan.. kayak resolusi waktu 2010 dulu, ternyata bisa loh.. kalo percaya.. hehehe..

Baiklah, resolusi 2013 saya… Hmm.. Let me see.. Resolusi 2013 saya:

  1. Cari duit, working in a good company
  2. Kebiasaan Investasi ditingkatkan
  3. Beautification; memperbaiki penampilan dari fashion style, healthy lifestyle, outlook
  4. Good networking; mulai dr kebiasaan ucapin happy bday n kado, make good relation, dll
  5. Travelling more, target: Hongkong, Macau, Shenzhen, Vietnam, Philippines, Cambodia

Itu aja sih.. yang pasti lebih ke diri sendiri dan masa depan. Buat resolusi tahunan, bisa bikin kita fokus untuk mengejar impian. Kalo nggak mulai dari sekarang, kapan lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s